Tentang Kami


Berita Bola merupakan aplikasi yang menyuguhkan berita terkini sepak bola dari berbagai media. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur menarik untuk para pecinta sepak bola, diantaranya:
  1. Feed dari berbagai media massa
  2. Live Bola dengan pilihan: live score, live stream, highlights, jadwal, line up, dan kelasemen
  3. Video gol-gol pertandingan terbaru
  4. Berbagi berita ke media lain bahkan ke sosial media kamu
  5. Simpan berita ke menu bookmarks
  6. Push notification
  7. Dark mode
  8. dan masih banyak lagi
Aplikasi Berita Bola memiliki informasi lengkap seputar liga Indonesia / nasional, liga inggris (Premier League), Liga Italia (Series A), Liga Spanyol (La Liga), Liga Champion, Bundes liga German, informasi juga mencakup tim-tim sepakbola populer seperti Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Manchester United, Arsenal, Chelsea, Manchester City, Liverpool, Everton, Leicester City, Tottenham Hotspur, AC Milan, Juventus, Borussia Dortmund, Paris Saint-Germain, dan lain-lain

Layout
Disesuaikan dengan teknologi Android, membaca berita menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Sumber Berita
Sumber konten Berita Bola adalah website berita sepak bola populer di masyarakat. Banyak sumber yang dapat pecinta bola dapatkan. Pecinta bola dapat memilih media massa yang ingin menjadi rujukannya.

Gratis
Aplikasi ini gratis namun kami menampilkan beberapa iklan untuk mendukung aplikasi ini tetap eksis dan memberikan berita terkini dari berbagai media untuk Anda.

Ayo segera download!!! nikmati pengalaman terkini berita sepak bola dari seluruh penjuru dunia.
 
Disclaimer:
Aplikasi ini merupakan sarana akses ke saluran berita. Kami tidak memiliki satu pun konten. Oleh karena itu kami tidak bertanggung jawab atas akurasi, kepatuhan, hak cipta, legalitas, kesopanan, atau aspek lain dari konten.
 


Postingan populer dari blog ini

Download Berita Bola Apk

Bulutangkis.com